Kemaluan Terjepit Dahan Pohon Rambutan, Kakek 70 Tahun Tewas

Minggu, 03 April 2016 - 18:01 WIB
Kemaluan Terjepit Dahan Pohon Rambutan, Kakek 70 Tahun Tewas
Kemaluan Terjepit Dahan Pohon Rambutan, Kakek 70 Tahun Tewas
A A A
CIAMIS - Seorang kakek berusia 70 tahun bernama Uon warga Dusun Bantar, Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis ditemukan tewas tersangkut di pohon rambutan di kebun miliknya, Minggu (3/4/2016).

Korban diduga terpeleset saat memanjat bagian puncak pohon, kemudian terjatuh dan bagian kemaluannya terjepit dahan pohon.

Warga sekitar yang juga kerabat korban mengatakan, saat dirinya keluar dari rumah, melihat Uon berada di atas pohon rambutan, namun setelah diperhatikan tidak bergerak sama sekali dan ketika didekati ternyata Uon meninggal dunia.

"Dengan tangga bambu saya naik ke atas pohon rambutan memeriksa Uon, ternyata sudah tidak ada nadinya, lalu diturunkan dan dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, terlihat pada bagian kemaluannya lebam membiru, sehingga kuat dugaan hal itu penyebab kematian korban, lantaran kemaluannya terjepit dahan pohon.

"Kalau penyebabnya terpeleset tidak ada yang tahu, yang jelas dia sebelumnya sering mengeluh sakit pusing, beberapa hari juga sakit, tapi mungkin sudah mendingan dan mau ngambil rambutan jadi naik sendiri, bisa saja pas naik, pusingnya terasa kemudian terpeleset dan jatuh tapi tidak ke tanah tetapi nyangkut di dahan," pungkasnya.

setelah diperiksa di Rumah Sakit Prasetya Bunda di Tasikmalaya, korban kemudian dibawa pulang untuk dikebumikan. kasus tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)