Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Medan Baru

Sabtu, 02 April 2016 - 23:46 WIB
Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Medan Baru
Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Medan Baru
A A A
MEDAN - Petugas gabungan kepolisian dan Kecamatan Medan Baru menggelar razia penyakit masyakarat di sejumlah hotel kelas melati. Belasan pasangan mesum dijaring petugas dalam razia pada Sabtu (2/4/2016) dini hari itu.

Hotel melati yang dirazia itu terletak di kawasan Jalan Abdullah Lubis, Medan. Di tempat itu, sepasang kekasih bukan suami istri yang sedang dalam keadaan separuh bugil, tak berkutik ketika petugas masuk ke dalam kamar dan melakukan pemeriksaan.

Dari beberapa kamar yang diperiksa, petugas menemukan sejumlah pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan identitas dan bukti pernikahan.

Menurut Camat Medan Baru Albon Sidauruk, belasan pasangan itu langsung diamankan petugas ke Kantor Kecamatan Medan Baru untuk dilakukan pendataan.

Dari salah satu wisma penginapan di Jalan Dokter TD Pardede, Medan, petugas menemukan seorang pria yang menyimpan narkotika jenis sabu. Petugas kepolisian menemukan satu bungkus plastik kecil berisi sabu serta bong. Pria itu langsung diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna menjalani proses penyidikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7108 seconds (0.1#10.140)