Bingung, PRT Ini Buang Bayinya di Sawah

Jum'at, 01 April 2016 - 15:01 WIB
Bingung, PRT Ini Buang...
Bingung, PRT Ini Buang Bayinya di Sawah
A A A
DENPASAR - Bayi berlumuran darah yang ditemukan di sawah, ternyata dibuang oleh seorang wanita berinisial KYW (18). Dia membuang bayi itu karena bingung setelah ditinggal laki-laki yang menghamilinya.

Bayi mungil itu ditemukan oleh Badere (63), warga jalan Sentanu, Denpasar, saat akan mencari kangkung, Jumat (1/4/2016) pagi. KYW tertangkap polisi disekitar TKP setelah beberapa jam setelah dia membuang bayinya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Luthfi Olot Gigantara mengatakan, KYW bekerja sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT) di area tersebut.

"Setelah kami mendapatkan laporan adanya penemuan bayi tersebut, kita melakukan menggali informasi bahwa di sekitar TKP ada orang hamil. Dan, setelah kita cari ternyata benar bahwa pelaku telah membuang anaknya," ujarnya.

Pelaku mengaku bahwa dia tidak memiliki suami. Bayi tersebut hasil hubungan intim dengan mantan pacarnya. Dia membuang bayinya karena takut dan bingung.

Perempuan asal Karangasem itu melahirkan sendiri di toilet tanpa dibantu siapa pun. Setelah melahirkan, dia membuang bayinya dengan kresek putih dan diberi sampah.

"Dari pengakuannya seperti itu, dia tidak memiliki suami. Saat ini kasus ini sedang diproses oleh PPA Polresta Denpasar," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)