Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Selokan

Jum'at, 01 April 2016 - 14:37 WIB
Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Selokan
Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Selokan
A A A
TASIKMALAYA - Sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas di Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan di selokan di Kampung Sindang Asih, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/4/2016).

Korban yang mengenakan pakaian dengan celana legging ini ditemukan pertama kali oleh warga yang akan buang air besar di selokan.

Menurut saksi, Ujang, saat itu warga melihat bagian kaki korban, sementara kepala dan tubuh korban berada di dalam gorong-gorong.

Warga akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak polisi yang kemudian membawa janazah korban ke kamar mayat RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Saat dilakukan visum oleh petugas, pada bagian tubuh korban ditemukan beberapa luka, di antaranya di bagian leher korban ada luka yang diduga bekas cekikan.

Sementara, sekitar beberapa meter dari tubuh korban ditemukan sebuah sepatu milik korban, yang diamankan oleh petugas polisi sebagai barang bukti. Ikut diamankan pula perhiasan yang masih menempel di tubuh korban.

Di sekitar lokasi kejadian kini masih terpasang garis polisi dan sejumlah warga masih terlihat di lokasi. Hingga saat ini polisi belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, karena dari tubuh korban tidak ditemukan identitas.

Kasus penemunan mayat tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan ini hingga kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)