Turis Kanada Meninggal di Hotel

Rabu, 30 Maret 2016 - 17:03 WIB
Turis Kanada Meninggal di Hotel
Turis Kanada Meninggal di Hotel
A A A
MANGUPURA - Turis asal Kanada, Elisabeth Mary (93) ditemukan tewas di sebuah hotel di Jalan Werkudara, Legian, Kuta, Badung, Bali, Rabu (30/3/2016) sekira pukul 12.00 Wita.

Anggota kepolisian Polsek Kuta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kematian turis tersebut diketahui saat saksi Pande yang saat itu sedang kerja di bagian front office didatangi seorang tamu asing perempuan bernama Elisabeth Mary alias Beth yang mengambil voucher sarapan. Beth kemudian menginformasikan bahwa ibunya yang juga bernama Elisabeth Mary dalam keadaan sakit.

Beth meminta bantuan untuk mengangkat ibunya. Selanjutnya Pande memanggil rekan kerjanya bernama Made Artawan agar membantu tamu tersebut.

Saat itu saksi melihat korban dalam posisi duduk berada di depan kamar mandi. Kondisinya lemas. Selanjutnya, Made Artawan langsung membantu dengan cara mengangkat korban untuk dibawa ke kursi roda milik korban.

"Saat itu juga korban maupun anak korban disarankan untuk ke RS namun korban tidak mau alias menolak. Kemudian pihak hotel memanggil perawat klinik hotel. Nama korban dan nama anaknya ini sama," paparnya.

Saat itu, kondisi denyut nadi korban sangat lemah. Satu jam kemudian anak korban kembali menghubungi front office meminta bantuan. 30 menit kemudian, anak korban langsung mengatakan bahwa ibunya telah meninggal dunia.

"Pihak hotel sempat membawa dokter ke kamar korban. Ternyata korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia," ungkapnya.

Adanya turis meninggal dunia di hotel ini dibenarkan Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara. "Memang benar adanya. Korban meninggal disebabkan usianya yang sudah renta," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)