Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Dilaporkan Hilang Sudah Hubungi Ortunya

Selasa, 29 Maret 2016 - 08:24 WIB
Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Dilaporkan Hilang Sudah Hubungi Ortunya
Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Dilaporkan Hilang Sudah Hubungi Ortunya
A A A
MALANG - Mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang Anasthasia Novita Dewi, yang dilaporkan hilang kontak sejak Jumat (25 Maret 2016), sudah menghubungi orangtuanya yang berada di Lamongan.

"Iya, sudah ketemu, terima kasih," kata ayah Novita, Ngatino, melalui pesan pendek, Selasa (29/3/2016).

Meski anaknya sudah menghubungi, Ngatino tidak menjelaskan keberadaan anaknya tersebut, apakah sudah di rumah atau belum. "Yang penting anak kami sudah ketemu, bagi kami sudah cukup. Terima kasih untuk dukungan dan bantuannya," sambung Ngatino.

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang yang turut peduli mencari keberadaan anaknya. "Kami juga mohon maaf sudah merepotkan banyak orang," ucapnya.

Anasthasia Novita Dewi dikabarkan menghilang setelah pamit pulang ke Lamongan pada Jumat (25 Maret 2016). Hingga Minggu (27 Maret 2016), kabar keberadaan Novita juga belum diketahui. Baru pada Senin (28 Maret 2016), Novita menghubungi ayahnya dan rencananya hari ini janjian bertemu.

Vita merupakan mahasiswi angkatan 2013 di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya. Namun, berdasarkan catatan akademik di kampus tersebut, dia sudah tiga semester tidak aktif kuliah. Bahkan, karena tidak aktif kuliah ini dirinya mendapatkan evaluasi studi dari kampus.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)