Kasus Keracunan Massal di OKU, Polisi Amankan Tukang Bakso Bakar

Minggu, 27 Maret 2016 - 16:40 WIB
Kasus Keracunan Massal di OKU, Polisi Amankan Tukang Bakso Bakar
Kasus Keracunan Massal di OKU, Polisi Amankan Tukang Bakso Bakar
A A A
KOTA BATURAJA - Kasus keracunan bakso bakar yang dialami puluhan bocah di Dusun I-IV Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, masih diselidiki polisi.

Kapolsek Peninjauan AKP Syafaruddin didampingi Kanit Reskrim Bripka D Maryanto mengatakan, peristiwa keracunan puluhan bocah tersebut diduga akibat makan bakso bakar keliling yang dijual oleh Nur (38), warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur.

Tukang bakso itu diamankan dan langsung diserahkan ke Polres OKU, berikut barang bukti.

"Tersangka saat ini sudah diamankan di Polres OKU, berikut gerobak dan sepeda motor serta saus dan kecap atau bumbu bakso bakar, serta muntahan beberapa korban untuk dicek ke laboratorium."

Diberitakan sebelumnya, puluhan anak di Dusun I-IV Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Sabtu (26/3/2016).

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, para balita dan anak-anak warga yang gemar mengonsumsi bakso bakar menyerbu Nur (38), pedagang bakso bakar. Namun, bukan kenikmatan dan rasa kenyang yang dirasakan. Mereka malah keracunan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2075 seconds (0.1#10.140)