Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Dilantik

Rabu, 23 Maret 2016 - 06:55 WIB
Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Dilantik
Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Dilantik
A A A
SERANG - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban hari ini Rabu 23 Maret 2016 akan dilantik oleh Gubernur Banten Rano Karno.

Prosesi pelantikan sendiri rencananya akan dilaksanakan pukul 09.00 Wib, di Pendopo Gubernur Banten yang berada di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang.

"Besok (Hari ini) Pak Gubernur (Rano Karno) akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna-Tanto dengan konsep pelantikan sederhana, seperti pelantikan Bupati Serang dan Wali Kota Cilegon yang lalu," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Banten Deden Apriandhi, Selasa (22/3/2016).

Dikatakan Deden, pihaknya sudah menyebar surat undangan pelantikan sebanyak 120 untuk seluruh SKPD Pemprov Banten, SKPD Pemkab Pandeglang. "Rencananya juga akan dihadiri seluruh kepala daerah se-Banten, sudah kita undang," jelasnya.

Sementara itu, terkait pengamanan pada pelaksanaan pelantikan besok, pihak Pemprov Banten sudah melakukan koordinasi dengan Polda Banten dan Polres Serang, ditambah personel Satpol PP.

"Kalau pengamanan tidak terlalu ketat, tapi informasinya akan ada demo, maka kita akan koordinasi dengan pihak kepolisan untuk menjaga keamanan selama proses pelantikan. Semoga besok lancar," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)