Identitas Mayat Wanita di Kebun Tebu Masih Gelap

Selasa, 22 Maret 2016 - 19:45 WIB
Identitas Mayat Wanita...
Identitas Mayat Wanita di Kebun Tebu Masih Gelap
A A A
SEMARANG - Identitas mayat wanita yang ditemukan di kebun tebu, tepi Jalan Untung Suropati, Kelurahan Jatibarang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, masih gelap. Polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di leher korban, yakni bekas cekikan.

"Kami temukan luka bekas cekikan di leher di tubuh korban," ungkap Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono, Selasa (22/3/2016).

Seperti diketahui, jenazah itu ditemukan Minggu (20/3/2016) sekira pukul 15.30 WIB. Identitas korban pun sejauh ini belum diketahui. Petugas Polsek Mijen dan Polrestabes Semarang masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk ini.

Korban mempunyai ciri warna kulit sawo matang, rambut panjang sebahu, memakai kaus warna abu-abu dan celana panjang warna hitam motif bintang-bintang warna putih. Di dekat korban, ditemukan sebuah karung. (Baca juga: Mayat Wanita di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jatibarang).

Kepala Sat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, sejauh ini belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut.

"Kami imbau warga bisa melapor jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Sugiarto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)