Foto Syur Anggota DPRD Beredar, BK Anggap Tidak Ada Apa-apa

Kamis, 17 Maret 2016 - 11:33 WIB
Foto Syur Anggota DPRD Beredar, BK Anggap Tidak Ada Apa-apa
Foto Syur Anggota DPRD Beredar, BK Anggap Tidak Ada Apa-apa
A A A
BANGKALAN - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menganggap tidak ada apa-apa dengan beredarnya foto syur diduga oknum anggota DPRD Pamekasan.

Ketua BK DPRD Pamekasan Taufiqurrahman mengatakan, pihaknya belum bisa bertindak karena sejauh ini tidak ada laporan yang masuk ke DPRD baik dari korban ataupun dari masyarakat.

"Karena belum ada apa-apa saat ini, belum ada hal-hal apa yang masuk ke badan kehormatan. Kami anggap tidak ada apa-apa," kata Taufiqurrahman, Kamis (17/3/2016).

Apalagi, kata politikus Partai Gerindra tersebut pihaknya belum bisa menilai keaslian foto. Sebab bisa saja foto tersebut tidak asli dan tidak tahu wanita yang ada di dalam foto itu ada hubungan apa dengan IS.

"Kami sebagai ketua Badan Kehormatan tentu tidak bisa menilai foto per foto datangnya dari mana. Bisa saja foto itu asli ataupun tidak asli," imbuhnya.

Namun ditegaskan Taufiq, jika ada anggota DPRD yang melanggar kode etik maupun tata tertib DPRD pasti akan diberi sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dewan.

"Kalau ada anggota yang melanggar tatib dan kode etik, sanksinya tentunya disesuaikan dengan pelanggarannya itu," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)