Akun Facebook Palsu Gubernur Bali Resahkan Warga

Jum'at, 11 Maret 2016 - 10:08 WIB
Akun Facebook Palsu Gubernur Bali Resahkan Warga
Akun Facebook Palsu Gubernur Bali Resahkan Warga
A A A
DENPASAR - Sebuah akun Facebook palsu yang mencatut nama Gubernur Bali I Made Mangku Pastika meresahkan warga Bali. Orang nomor satu di Bali itu pun melaporkan hal tersebut ke Polda Bali.

Jumat (11/3/2016) pukul 09.00 Wita, Karo Humas Pemprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra bersama timnya mendatangi Polda Bali, tepatnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan pemalsuan akun FB atasannya itu.

Dalam akun Facebook palsu Made Mangku Pastika ini tertulis,"Nyepi buang waktu saja, nggak bisa ke mana-mana. Kalau saya bilang F*** H****, apakah kantor gubernur akan dihancurkan juga? Ahhhh F*** H**** Bali."

Kemudian ada lagi yang berisikan "Reklamasi akan tetap berjalan karena sudah saya setujui dan uang gratifikasi sudah saya terima 500 miliar, lumayan untuk pensiun".

Karo Humas Pemprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan, kedatangannya ini untuk melaporkan pemilik akun palsu dengan nama Mangku Pastika.

"Kami melaporkan hal ini karena sudah meresahkan semua masyarakat Bali. Laporan ini mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Bali," ungkapnya.

Laporan ini berdasarkan permintaan Pastika. Menurutnya, Pastika sekarang berada di Jakarta sehingga tidak bisa melaporkan hal tersebut.

"Dengan laporan ini kami meminta supaya pembuat akun ini ditangkap. Zaman sekarang ini kan sudah canggih, kami percayakan kepada Polda Bali," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)