Pencurian Motor Resahkan Warga Perbatasan dengan Timor Leste

Selasa, 08 Maret 2016 - 15:08 WIB
Pencurian Motor Resahkan Warga Perbatasan dengan Timor Leste
Pencurian Motor Resahkan Warga Perbatasan dengan Timor Leste
A A A
KEFAMENANU - Warga di kawasan Ibu kota Kefamemanu, Timor Tengah Utara, NTT yang berbatasan dengan Timor Leste mulai resah terhadap pencurian sepeda motor. Dalam kurun waktu satu pekan saja, empat unit sepeda motor berhasil digondol maling dari empat lokasi berbeda di kawasan Ibu kota Kefamemanu, Timor Tengah Utara, NTT.

Empat unit sepeda motor yang hilang itu adalah milik mahasiswa Universitas Timor yang menghuni kost-kosan di kawasan BTN Kilometer 9 Kecamatan Bikomi Selatan.

“Sesuai laporan di kantor polisi, sudah empat unit sepeda motor yang hilang dicuri, dan para pelaku masih dalam penyelidikan polisi,” kata Kasubag Humas Polres TTU Iptu Petrus Liu, Selasa, (8/3/2016).

Liu mengatakan, tiga unit sepeda motor lainnya hilang akhir pekan lalu, sedangkan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Bison nomor Polisi DH 3066 ED milik Agustinus Bere Nahak hilang dinihari tadi.

“Empat sepeda motor yang hilang itu mereka parkir di depan kos-kosan, jadi kita harap agar warga lebih waspada terhadap maraknya pencurian ini,” tambah Petrus.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)