Buruh PTP Mitra Ogan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 02 Maret 2016 - 17:01 WIB
Buruh PTP Mitra Ogan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Buruh PTP Mitra Ogan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
BATURAJA - Seorang buruh lepas PT Perkebunan (PTP) Mitra Ogan ditemukan tewas bersimbah darah, di Desa Bindu, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Korban diketahui bernama Widodo (19), warga Bekri, Lampung. Sehari-hari, korban bekerja sebagai pemanen kelapa sawit di Afdeling HH KKPA. Mayat korban pertama kali ditemukan Santoso (46) warga setempat.

Penemuan mayat korban sempat menggegerkan warga sekitar. Temuan ini lalu diteruskan kepada keluarga korban dan dilanjutkan ke pihak kepolisian yang langsung datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dipimpin langsung Kapolsek AKP Syafaruddin, petugas yang dibantu Tim Inafis Polres OKU langsung melakukan identifikasi dan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, pihaknya mendapati tubuh korban menderita luka bacok parah. Lengan dan leher bagian belakang korban mengalami luka terbuka lebar.

"Diduga, almarhum menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Motor korban jenis Yamaha Vega tidak ditemukan. Belum ada barang bukti lain di TKP yang mengindikasikan jejak pelakunya," katanya, Rabu (2/3/2016).

Saat ini, Reskrim Polsek Peninjauan sedang melakukan penyelidian. Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, mayat korban dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk divisum kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di Lampung Tengah.

"Dari laporan yang kami terima, korban terakhir keluar ke bedeng Afdeling pukul 20.00 Wib. Pagi ini sudah ditemukan meninggal di TKP. Kami baru mendapati barang bukti dompet dan pisau di pinggang korban," jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)