Tukang Ojek Ditemukan Membusuk

Senin, 29 Februari 2016 - 17:45 WIB
Tukang Ojek Ditemukan Membusuk
Tukang Ojek Ditemukan Membusuk
A A A
PALEMBANG - Asmadi (43), seorang tukang ojek yang biasa beroperasi di kawasan Sekojo, Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas membusuk di kediamannya di kawasan Jalan Residen A Rozak Lorong Sepakat RT 25/04, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Senin (29/2/2016) pagi.

Penemuan jasad duda beranak satu ini berawal dari kecurigaan salah seorang rekan korban, Hermansyah (35) yang sudah beberapa hari tidak melihat korban. Atas kecurigaan itulah Hermansyah menyambangi kediaman korban.

"Awalnya saya mau ke rumah teman saya Dedi, tapi, saat itu rupanya teman saya Dedi sedang pergi. Lalu, saya pun bermaksud untuk ke rumah korban yang persis berdepanan dengan Dedi. Saat itu, saya menanyakan keberadaan korban dengan istri Dedi itu, tapi istri Dedi ini juga sudah lama tak melihat korban," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Karena takut terjadi apa-apa, Hermansyah pun memutuskan untuk melihat kondisi korban.

"Saya ketuk-ketuk pintunya tapi tidak ada jawaban. Saya pun mencoba melihat dari kaca nako, ternyata korban dalam keadaan telentang," terangnya.

Hermansyah langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban. Setelah dibuka ternyata korban sudah tak dalam keadaan tak benyawa.

"Korban sudah membusuk. Kami lalu menelepon ketua RT sini untuk memberitahu hal itu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 25 Sukisdi mengatakan, dirinya belum kenal dengan korban.

"Ketemu saja saya belum pernah. Korban juga tidak melapor bahwa dia sekarang menjadi penduduk saya," singkatnya.

Tim Inafis Polresta Palembang yang menerima laporan itu langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga digelar, guna mencari tahu penyebab kematian korban.

Jasad korban sudah dibawa ke Instalasi Pemulasraan Jenazah RSMH untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek IT II Kompol Afria Jaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Memang benar ada warga yang melapor adanya penemuan mayat. Namun, untuk penyebab pastinya belum kita ketahui. Saat ini, kita hanya mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 5808 UN milik korban," terang Kapolsek.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)