Razia Indekos, Satpol PP Mojokerto Tangkap 12 Pasangan Mesum

Senin, 29 Februari 2016 - 01:49 WIB
Razia Indekos, Satpol...
Razia Indekos, Satpol PP Mojokerto Tangkap 12 Pasangan Mesum
A A A
MOJOKERTO - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mojokerto, Jawa Timur menggelar razia rumah indekos di tujuh lokasi di dua kecamatan pada Minggu 28 Februari 2016.

Dari hasil razia, Satpol PP menangkap dua belas pasangan mesum. Bahkan dua di antaranya masih duduk di bangku SMA dan kedapatan bersama pacarnya di dalam kamar.

Razia di antaranya dilakukan terhadap kamar rumah indekos di Kecamatan Magersari dan Kecamatan Prajurit Kulon.

Dalam operasi yang digelar pagi hari itu, petugas langsung langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan surat-surat pemilik rumah indekos.

Saat itu sejumlah penghuni terlihat terkejut dengan kedatangan petugas. Sebagian penghuni masih tertidur pulas. Petugas pun akhirnya membangunkan mereka.

Setelah dilakukan pemeriksaan, beberapa pasangan di sebuah indekos di Keluarhan Meri, Kecamatan Magersari diketahui ternyata bukan berstatus suami istri.

Petugas kemudian langsung membawa mereka ke Kantor Satpol PP Mojokerto untuk diminta keterangan.

Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Imam Susadi mengatakan rumah-rumah kontrakan dan indekos yang dirazia ditengarai menjadi tempat amesum pasangan muda-mudi yang belum menikah.

Khusus dua pelajar yang tertangkap, Imam mengatakan akan melakukan pembinaan khusus konsultasi dengan konseling."Selain itu pihak Satpol PP akan memanggil orang tua dan guru sekolah mereka," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)