Pegawai Lapas Kedungpane Ditemukan Tewas di Pos Sekuriti

Kamis, 18 Februari 2016 - 18:32 WIB
Pegawai Lapas Kedungpane Ditemukan Tewas di Pos Sekuriti
Pegawai Lapas Kedungpane Ditemukan Tewas di Pos Sekuriti
A A A
SEMARANG - Seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang alias Lapas Kedungpane Angga Yudha tewas di pos sekuriti penjara setempat. Korban sehari–hari bekerja sebagai PNS di bagian umum.

“Saya perintah dokter lapas dan staf untuk membawa ke rumah sakit terdekat, di Permata Medika. Dirawat di IGD, tapi ditangani kurang lebih setengah jam, nyawanya tidak tertolong,” ungkap Kepala Lapas Kedungpane Dedi Handoko, Kamis (18/2/2016).

Dedi menyebut, berdasarkan diagnosa dokter RS Permata Medika, korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Sebelum meninggal, korban sempat mengeluh tidak enak badan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Ngaliyan Kompol Bero Suprihatin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti setempat bernama Siswandi dan Deka. Kepada keluarga, sehari sebelumnya korban sempat mengeluh masuk angin.

“Korban sering tiduran di pos penjagaan, mungkin pas keliling atau bagaimana terus tiduran di pos satpam,” kata Bero.

Pihak kepolisian sudah menyerahkan jenazah korban ke keluarga untuk disemayamkan. “Kami juga buat surat pernyataan, saat petugas mau cek pihak keluarga menyatakan menerima,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)