Pusing Hadapi Masalah, Kepala Dusun di Kediri Nyabu

Rabu, 17 Februari 2016 - 16:32 WIB
Pusing Hadapi Masalah,...
Pusing Hadapi Masalah, Kepala Dusun di Kediri Nyabu
A A A
KEDIRI - Seorang oknum perangkat desa di Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur, ditangkap anggota Satreskoba Polres Kediri Kota karena kedapatan memiliki dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari sabu 0,67 gram, dan sebuah telepon genggam milik tersangka yang diduga digunakan untuk melakukan transaksi sabu.

Perangkat desa tersebut adalah Purnomo, seorang Kepala Dusun Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri. Purnomo ditangkap di wilayah Kota Kediri saat sedang berada di pinggir jalan.

Kepada petugas, tersangka mengaku mengonsumsi sabu karena frustasi dengan masalah yang tak kunjung selesai di keluarganya. Dia mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pengedar yang tidak dikenalnya.

Kasat Reskoba Polres Kediri Kota AKP Ridwan Sahara mengatakan, penangakapan pelaku berawal dari informasi yang menyatakan di Kota Kediri, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan sering terjadi peredaran narkoba.

Menangggapi laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Kini, tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Kediri Kota.

Untuk mepertanggungjawabkan perbauatanya, tersangka dikenakan Pasal 112 dan 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)