Sang Istri Ingin Ivy Safatilah Dimakamkan di Yogyakarta

Rabu, 10 Februari 2016 - 20:15 WIB
Sang Istri Ingin Ivy Safatilah Dimakamkan di Yogyakarta
Sang Istri Ingin Ivy Safatilah Dimakamkan di Yogyakarta
A A A
TUBAN - Keluarga pilot Super Tucano Mayor Penerbang Ivy Safatilah di Tuban, Jawa Timur, berharap jenazah Ivy dimakamkan di Tuban. Namun, istri korban, Diana Fitrie Safatilah, ingin jenazah Ivy dimakamkan di Yogyakarta.

Menurut Faisol Rozy, begitu mendengar kabar bahwa pesawat latih Super Tucano yang dipiloti anaknya terjatuh, dia dan istrinya berangkat ke Malang pada Rabu (10/2/2016) siang

Namun, baru saja sampai di Lamongan, orangtua Ivy mendengar kabar bahwa Ivy sudah meninggal dunia di rumah sakit. Kedua orangtua Ivy pun kembali ke Tuban untuk mempersiapkan acara pemakaman di Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Faisol Rozy berharap jenazah anaknya tersebut dimakamkan di Tuban. Namun, menurut istri korban, Diana Fitrie, jenazah suaminya tersebut akan dimakamkan di Yogyakarta, tempat kelahiran sang istri.

Faisol pun tak bisa menolak kemauan Diana Fitrie, karena Diana adalah istri korban yang menjadi ahli waris suaminya dan juga yang bertanda tangan sebagai penerima jenazah Ivy.

"Kemauan istri, korban dimakamkan di Yogyakarta, kami mengikhlaskannya," kata Faisol.

Rabu (10/2/2016) petang, keluarga Ivy berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri acara pemakaman Taman Makam Pahlawan Yogyakarta.

Ivy Safatilah meninggalkan dua putra dan calon putra yang masih di dalam kandungan Diana.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)