Staf KUA Talun Tewas Tertimpa Pohon Trembesi

Selasa, 02 Februari 2016 - 21:43 WIB
Staf KUA Talun Tewas...
Staf KUA Talun Tewas Tertimpa Pohon Trembesi
A A A
KAJEN - Nahas dialami Waryono (40), pegawai KUA Kecamatan Talun. Dia tewas setelah tertimpa pohon di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, petang tadi.

Selain menimpa Waryono, pohon tumbang juga mengenai Pramutining Tyangkurnia (29), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kajen. Meski demikian, kondisi Waryono masih jauh lebih baik. Dia hanya mengalami luka-luka.

Menurut saksi di lokasi kejadian Moh Saim (37), saat kejadian dirinya sedang mengendarai mobil dari arah timur/Kedungwuni menuju ke barat/Kajen. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba pohon Trembesi roboh.

Pohon itu menimpa korban yang melaju dari arah berlawanan menggunakan motor Vario. "Mobil di depan saya juga tiba-tiba berhenti. Saya lihat korban tertimpa dan terpental sekitar 15 meter," katanya, Selasa (2/2/2016).

Ditambahkan dia, motornya korban tertahan pohon. Saat itu, cuaca sedang hujan disertai angin. Sementara korban lain, juga melaju dari arah barat menuju timur. Korban kedua ini menabrak pohon yang tumbang.

"Keduanya kemudian kami larikan bersama warga ke rumah sakit. Kedua korban saat itu masih sadar, yang laki-laki luka di kepala dan patah tangan. Sedangkan korban perempuan luka-luka," terangnya.

Sementara itu, Kepala KUA Talun Kuhoni mengatakan, saat itu korban hendak membuat laporan bulanan ke Kemenag Kabupaten Pekalongan dan melakukan instal ulang finger print.

"Setelah itu, mau kembali ke KUA Talun. Tapi belum sampai kantor, sudah tertimpa musibah ini. Beliau orangnya baik dan sopan. Tidak ada tanda-tanda yang aneh sebelum almarhum meninggal," ungkapnya.

Pihak keluarga yang mendapat kabar meninggalnya korban langsung mendatangi IGD RSUD Kajen. Namun tidak ada yang bersedia memberikan komentar kepada wartawan. Korban kini telah dimakamkan dan pohon tumbang tersebut telah dievakuasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)