Diceraikan Istri, Nugroho Adi Nekat Gantung Diri

Senin, 25 Januari 2016 - 01:04 WIB
Diceraikan Istri, Nugroho Adi Nekat Gantung Diri
Diceraikan Istri, Nugroho Adi Nekat Gantung Diri
A A A
MAJALENGKA - Seorang pria mengakhiri hidupnya dengan gantung diri setelah mengalami tekanan jiwa diduga akibat diceraikan istrinya. Korban bernama Nugroho Adi Suyitno (32) warga lingkaran Bumi Wening RT 3/04 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik korban, Adi Tri Gumilar (24). Saat itu Minggu pagi (24/1/2016) Adi tengah ke dapur untuk mengambil air minum.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Yahya mengatakan, dari hasil keterangan sejumlah saksi motif alasan korban gantung diri diduga depresi setelah dicerai istrinya. Akibatnya, korban nyaris setiap harinya melamun dan jarang berkomunikasi dengan keluarganya.

"Korban tewas di dapur rumahnya, dengan dengan posisi leher terikat tali sumbu warna putih, yang diikat ke sebuah bambu langit langit atap rumah setinggi setinggi 2,7 meter," katanya.

Menurut Kapolsek, ketika itu adik korban yang melihat kejadian tersebut langsung memberitahu orangtuanya karena menduga korban masih hidup.

"Kedua saksi langsung menurunkan dan melepas tali yang mengikat leher korban dan setelah dilihat korban sudah tidak bernyawa," ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP oleh tim identifikasi Polres Majalengka dan dokter di Puskesmas Munjul, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Sehingga disimpulkan korban tewas murni akibat gantung diri," tandasnya. (ade nurjanah)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)