Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur di Sungai

Rabu, 20 Januari 2016 - 14:59 WIB
Bocah 2 Tahun Tewas...
Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur di Sungai
A A A
SUNGGUMINASA - Bayu Bin Syamsul, bocah 2 tahun ditemukan tidak bernyawa setelah tercebur ke dalam sungai dan terbawa arus sejauh 1 km dari rumahnya, Rabu (20/1/2016) siang.

Awalnya Bayu dan tiga kakanya Fahri (7), Topan (6), dan Nadia (5), bermain di bibir sungai yang berada di depan rumahnya, Dusun Kampung Parang, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Selang beberapa saat bermain, tiga saudaranya pergi bermain game dan kembali ke rumah, namun ia tetap bermain di pinggir sungai.

Tanpa sepengetahuan saudaranya, bocah itu terjatuh ke dalam sungai. Nasib nahas yang menimpa Bayu baru disadari setelah ibu korban, Rosmiati kawatir setelah tidak melihat anak bungsunya itu setelah beberapa saat.

Lantaran panik, ia meminta tolong beberapa warga untuk mencari anaknya. Warga sekitar yang dibantu polisi menyisir sepanjang sungai.

Setelah beberapa saat melakukan pencarian, tubuh Bayu ditemukan sudah tidak bernyawa di jembatan Kampung Tangalla, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, sekitar 1 km dari lokasi korban tercebur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)