Punya Ilmu Gaib, Pengedar Sabu Digunduli

Kamis, 07 Januari 2016 - 13:47 WIB
Punya Ilmu Gaib, Pengedar Sabu Digunduli
Punya Ilmu Gaib, Pengedar Sabu Digunduli
A A A
POLEWALI MANDAR - Seorang pemuda yang merupakan pengedar narkoba dibekuk aparat Satuan Unit Narkoba Mapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat malam tadi.

Saat dibekuk, tersangka tengah berpesta sabu di kamarnya. Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita dua paket sabu dan alat isapnya, serta uang hasil transaksi narkoba ratusan ribu rupiah.

Pemuda itu diketahui bernama Ardi (27), warga Desa Rappang, Kecamatan Tapango. Saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan.

Polisi yang geram melihat ulah tersangka berambut gondrong ini pun langsung menggunduli kepala tersangka. Ironisnya, tersangka diketahui paling pantang mencukur rambut sejak dulu.

Dengan tidak mencukur rambut, tersangka menyakini ilmu gaib yang dimilikinya bisa kabur dari sel. Di lingkungan tempat tinggalnya, tersangka juga diketahui sebagai preman.

Untuk menangkap tersangka, polisi harus bersusah payah dua malam lamanya untuk melakukan pengintaian. Menurut Kasat Narkoba AKP Masdar Manysur, tersangka sudah lama menjadi incaran polisi.

Namun setiap kali disergap tersangka kerap lolos dari kejaran polisi. Diduga, lolosnya tersangka akibat ilmu gaib yang dimilikinya. Tersangka juga tidak segan melawan petugas saat dibekuk.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal pisikotropika tentang pengunaan dan pengedaran narkoba dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)