Kakek Mansyur Ditemukan Tewas Membusuk

Minggu, 03 Januari 2016 - 22:10 WIB
Kakek Mansyur Ditemukan Tewas Membusuk
Kakek Mansyur Ditemukan Tewas Membusuk
A A A
SUNGGUMINASA - Seorang kakek berusia 80 tahun di Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, Minggu (3/1/2016). Korban diduga tewas sekitar empat hari lalu.

Mansyur, kakek berusia 80 tahun tersebut, ditemukan tewas membusuk oleh warga di dalam rumahnya di BTN Mutiara Zahra Permai, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi setengah busana. Mayat Mansyur pertama kali diketahui oleh petugas keamanan perumahan yang tengah melakukan patroli. Tiba-tiba, petugas keamanan itu mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Tewasnya kakek itu langsung membuat heboh warga setempat.

Petugas identifikasi yang tiba langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah warga. Menurut Kapolsek Pallangga AKP Muhammad Ridwan, dari hasil oleh TKP tersebut, polisi menduga kuat korban tewas sejak empat hari lalu.

Guna proses penyelidikan dan mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, jasad Mansyur langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Kasus tewasnya Mansyur kini dalam penanganan petugas Polsek Pallangga dan Polres Gowa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0325 seconds (0.1#10.140)