Sepasang Pelajar Terjaring Razia saat Begituan di Hotel

Rabu, 30 Desember 2015 - 17:49 WIB
Sepasang Pelajar Terjaring Razia saat Begituan di Hotel
Sepasang Pelajar Terjaring Razia saat Begituan di Hotel
A A A
POLEWALI MANDAR - Enam pasangan remaja terjaring razia pekat di sejumlah hotel menjelang tahun baru oleh aparat kepolisian Mapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya, keenam pelaku diinapkan ke dalam sel mapolres sebelum dikembalikan ke orang tua masing-masing. Sambil tertunduk malu, enam pasangan remaja yang terjaring razia digelandang di mapolres.

Keenam pasangan ini bukanlah suami istri. Mereka tertangkap disejumlah hotel dan penginapan. Ironisnya, dari enam pasangan remaja itu, dua pasangan masih bestatus pelajar. Sedangkan seorang lagi merupakan mahasiswa.

Keenam pasangan mesum ini diamankan di empat lokasi penginapoan dan hotel yang berbeda. Berbagai macam alasan keluar dari mulut para pelaku saat diinterogasi polisi, mulai hanya nongkrong di hotel hingga menunggu teman.

Diketahui, keenam pasangan yang terjaring ini masih berusia 18-23 tahun. Bahkan dua di antaranya masih berstatus pelajar.

Maraknya para remaja di wilayah Polewali Mandar yang sering menggunakan hotel untuk bertemu dengan pasangan membuat razia ini digelar lebih giat, apalagi pada pergantian tahun seperti ini.

Perilaku para remaja ini sendiri sempat membuat kesal Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang sempat menemui para pelaku dan memberikan teguran langsung.

Agar tidak mengulangi kembali perbuatanya, para pelaku diberi sanksi tertulis. Selain itu, polisi juga akan menginapkan pelaku selama satu malam di hotel prodeo atau di dalam sel mapolres agar kapok.

Razia ini sendiri merupakan rangkaian dari Operasi Cipta Kondusif yang digelar aparat kepolisian dalam menyambut Natal dan tahun baru. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menciptakan rasa aman jelang pergantian tahun nanti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9704 seconds (0.1#10.140)