Adik Bupati Jeneponto Tewas Tenggelam saat Bermain Jet Ski

Selasa, 29 Desember 2015 - 03:00 WIB
Adik Bupati Jeneponto Tewas Tenggelam saat Bermain Jet Ski
Adik Bupati Jeneponto Tewas Tenggelam saat Bermain Jet Ski
A A A
MAKASSAR - Ikbal Iskandar yang juga adik kandung Bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan tewas tenggelam di Danau Tanjung,Tamlate saat bermain jet ski, Senin (28/12/2015) malam.

Tim SAR dan Polairut Polda Sulawesi Selatan dikerahkan untuk mencari keberadaan jenazah Ikbal yang diduga masih di dalam Danau.

Pencarian disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar serta Bupati Jeneponto.

Keluarga yang berada dilokasi pun terus menangis lantaran tak kuasa menahan kesedihannya. Setelah melakukan pencarian panjang, korban yang juga merupakan suami dari anggota legislator Kota Makassar akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Menurut Kepala Basarnas korban diketahui bermain jet ski bersama anaknya namun pria yang juga merupakan pengusaha ini tidak menggunakan pelampung padahal dia tak dapat berenang setelah melakukan berapa monuver yang ditunjukkan pada anaknya korban terlempar dan tenggeam.

usai dievakuasi dari danau selanjutnya jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Haji Makassar guna dibersihkan dan dibawa ke rumah duka di Jalan Cendrawasih untuk disemayamkan dan rencananya korban akan di kebumikan di Kabupaten Jeneponto hari ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)