22 Artis Dangdut Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Mirna

Minggu, 27 Desember 2015 - 23:57 WIB
22 Artis Dangdut Hadir...
22 Artis Dangdut Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Mirna
A A A
KENDAL - Kemenangan pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur di Pilkada Kendal 2015 menyisakan kegembiraan warga. Seperti warga Kaliwungu yang menggelar syukuran atas kemenangan tersebut.

Syukuran dikemas dengan hiburan pesta rakyat selama dua hari. Pesta rakyat dimulai sejak Sabtu 26 Desember 2015 hingga Minggu (27/12/2015).

Dimana pesta berisi doa bersama dan membuat segala pernak-pernik berjumlah dua. Seperti mengundang nasi tumpengan berjumlah 22 dan penyanyi dangdut lokal sebanyak 22.

Tasyakuran kemenangan Mirna sebagai bupati terpilih yang dilakukan warga Kaliwungu tersebut juga diwarnai dengan aksi drum band dan rebana dari warga sekitar.

"Syukuran ini, sebagai wujud rasa syukur warga karena bisa memenangkan Pilkada Kendal 2015 ini bisa selesai dengan damai. Harapan kami, bupati terpilih Mirna bisa membawa perubahan," ujar Ketua Panitia Tasyakuran Kemenangan Mirna-Masrur Agung S Dono.

Diungkapkannya, penyajian 22 buah tumpeng merupakan hasil dari sumbangan suka rela warga setempat. Lebih meriah, acara tersebut dihadiri oleh Mirna.

"Syukuran ini adalah syukuran rakyat Kendal. Saya merasa haru dan senang atas perayaan ini," ujarnya.

Mirna berharap masyarakat terus memberikan masukan dan mengawalnya dalam menjalankan program ke depan.

Selama lima tahun kedepan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bekerja secara profesional membangun Kendal. "Saya mengajak, ayo bersama-sama kita bangun Kendal," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)