Dikunjungi Ketum PKB, Ustad Ali dan Ani Optimis Menangi Pilkada Kendal

Rabu, 18 November 2020 - 15:36 WIB
loading...
Dikunjungi Ketum PKB, Ustad Ali dan Ani Optimis Menangi Pilkada Kendal
Kehadiran Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, membangkitkan semangat kader beserta relawan untuk memenangkan paslon Ali Nurudin dan Yekti Handayani di Pilkada Kendal 2020. (FOTO : Istimewa)
A A A
KENDAL - Kehadiran Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, membangkitkan semangat kader beserta relawan untuk memenangkan paslon Ali Nurudin dan Yekti Handayani (Nurani) di Pilkada Kendal 2020.

Ali Nurudin mengatakan paslon Nurani yang berasal dari putra daerah siap membawa Kabupaten Kendal yang lebih bermartabat, berdaya saing, makmur, dan sejahtera. Untuk mewujudkan visi tersebut, imbuhnya, paslon nomor urut 2 menawarkan lima bidang program unggulan.

"Program yang kami tawarkan ini telah melalui kajian. Konsen kami untuk mengankat kesejahteraan seluruh warga Kendal. Kemajuan pembangunan di Kendal nantinya harus dapat dinikmati warga Kendal," terangnya saat acara Gus AMI menyapa warga Kendal di RM Salsabil Bransong, Selasa (17/11/2020).

Senada, Cawabup Yekti Handayani mengaku optimistis paslon Nurani akan mendapatkan dukungan mayoritas warga Kendal. Sebagai putra daerah, katanya, Ustad Ali dan dirinya maju atas nama warga Kendal untuk mensejahterakan warga Kendal.

"Paslon Nurani dari Kendal, oleh warga Kendal dan untuk kesejahteraan warga Kendal. Karena itu, saya tak ada sedikit pun keraguan, Nurani pasti menang," ungkap Cawabup Ani meyakinkan.

Sementara itu, ketua umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI, menyebut basis kultural menjadi keunggulan pasangan calon dengan nomor urut 2. Dikatakan, modal kultural inilah yang akan menjadi pengendali kemajuan pembangunan di Kendal yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) agar tidak kehilangan identitasnya.

"Jangan sampai kemajuan pembangunan di Kendal meminggirkan warganya. Kemajuan ekonomi harus diikuti kesejahteraan bagi masyarakat. Pilih Ustad Ali dan Ibu Ani, Kendal akan maju, masyarakat akan sejahtera lahir dan bathin," tegas Gus AMI.

Acara Gus AMI menyapa warga Kendal dihadiri sejumlah pengurus PKB dari DPP, DPW hingga DPC. Diantaranya Fatkhan Subhi, wakil ketua komisi XI DPR RI, KH Yusuf Chudlori dan Sukirman, ketua dan sekretaris DPW PKB Jawa Tengah. Tentu saja, tak ketinggalan Alamudin Dimyati Rois, anggota DPR RI dari FPKB asal Kendal.

"Secara hitungan apapun, Nurani unggul. Kemenangan Ustad Ali dan Ibu Ani akan menjadi sejarah baru bagi Kendal karena memiliki bupati dari kader NU, seorang santri, dan wakilnya seorang guru pendidik," kata Gus Alam. (sindonews)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)