Amankan Pilkada, Motor Anggota Polda Riau Disikat Maling

Jum'at, 11 Desember 2015 - 16:53 WIB
Amankan Pilkada, Motor Anggota Polda Riau Disikat Maling
Amankan Pilkada, Motor Anggota Polda Riau Disikat Maling
A A A
PEKANBARU - Nasib nahas dialami anggota Polda Riau Bripda Juan Antameng. Motornya disikat pelaku pencurian kendaraan bermotor saat korban di BKO-an untuk pengamankan Pilkada Kabupaten Pelalawan.

"Saat ini korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Pelalawan," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, Jumat (11/12/2015).

Aksi pencurian bermula saat korban pada 9 Desember lalu melakukan pengamanan di TPS 6 Pangkalan Lesung, Pelalawan. Usai melakukan pengamanan, pemuda 20 tahun itu kembali ke hotel malam harinya.

Di Hotel Meranti, Pangkalan Kerinci, Ibu Kota Pelalawan, dia menaruh motor jenis Supra X dengan Nomor Polisi BM 4107 NB miliknya di pelataran parkir. Menurut korban, saat diparkiran dia mengunci sepeda motornya.

Kemudian yang membuat korban aman karena pihak hotel mengikat motornya dengan rantai bersama motor tamu yang lain. Namun pada 10 Desember 2015 atau keesokan paginya saat dia hendak pergi, motornya sudah tidak ada di parkiran.

Saat dia mengkonfirmasi dengan pihak keamanan hotel, mereka menjawab tidak tahu. "Saat ini Tim Reskrim Polres Pelalawan sedang menyelidiki kasus pencurian ini," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)