Niat Belanja, Lansia Terjatuh lalu Tewas

Rabu, 09 Desember 2015 - 00:01 WIB
Niat Belanja, Lansia Terjatuh lalu Tewas
Niat Belanja, Lansia Terjatuh lalu Tewas
A A A
MANADO - Pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, tepatnya di depan Toko Modern di kawasan 45 mendadak gempar dengan adanya temuan mayat.

Informasi yang dihimpun, saat aktivitas di pusat kota tengah ramai, tiba-tiba, seorang lansia ditemukan terbaring di atas aspal. Saat sejumlah warga mendekati dan memeriksa, kondisi korban tersebut sudah membiru dan tak lagi bernyawa. Warga setempat dibuat heboh dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian terdekat.

Menurut saksi di lokasi, Ridwan Katili (37), warga Sindulang yang berprofesi sebagai seorang pedagang, dia melihat saat itu korban sempat berjalan terhuyung-huyung, lalu jatuh dan akhirnya meninggal di tempat.

"Kondisinya sudah membiru dan tidak ditemui tanda pengenal. Masyarakat langsung melaporkan ke polisi," ujarnya.

Aparat kepolisian lalu datang dan mengamankan TKP serta membawa korban ke rumah sakit. Tak lama kemudian, identitas korban pun terungkap, yakni Anugrah Sasambi (79), warga Desa Talawaan Atas Jaga IV, Kecamatan Wori.

Menurut cucu korban Sofyan Sasambi, kakeknya tersebut keluar rumah sejak pukul 07.00 Wita. "Opa pergi ke Manado untuk berbelanja. Memang sudah lama Opa mengidap sakit jantung," jelasnya.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korban memang memiliki riwayat medis penyakit jantung dan tidak ada tanda-tanda kekerasan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)