Heboh Foto Bugil Kepala MTsN di Tapanuli Selatan

Jum'at, 04 Desember 2015 - 15:35 WIB
Heboh Foto Bugil Kepala MTsN di Tapanuli Selatan
Heboh Foto Bugil Kepala MTsN di Tapanuli Selatan
A A A
TAPANULI SELATAN - Foto bugil Kepala MTsN di Kabupaten Padanglawas Utara tersebar di media sosial Facebook. Warga pun dibuat gempar. Alhasil, sang kepala sekolah dibuat sangat malu.

Tidak terima foto telanjanganya disebar, Arsyad Siregar mendatangi Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel). Dia meminta pelaku yang menyebarkan foto bugilnya segera ditangkap dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dalam foto tersebut terlihat oknum kepala sekolah itu sedang tertidur tanpa menggunakan busana. Selain itu, pelaku penyebaran foto juga sengaja menulis tanda + dan angka 2 di kemaluan korban.

Diduga, lokasi pengambilan foto berada di salah satu hotel di Kota Padangsidimpuan. Tersebarnya foto oknum kepsek tersebut spontan membuat warga geger. Warga terlihat ramai-ramai melihat foto bugil itu melalui telepon selulernya masing-masing.

Ironisnya, foto itu langsung dikirim dari akun Facebook korban sendiri. Menurut sejumlah warga, awalnya akun FB atas nama korban meminta pertemanan. Setelah pertemanan diterima, selang beberapa jam akun FB korban mengunggah poto tersebut.

"Awalnya akun atas nama korban meminta pertemanan, setelah itu muncul foto bugil," ujar sejumlah warga yang sedang melihat foto-foto itu, Jumat (4/12/2015).

Sementara itu, Kasat Reskirm Polres Tapsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKP) Jamal Purba mengatakan, kasus tersebut dilaporkan langsung oleh AS ke Polres Tapsel. Menurutnya, dia merasa dirugikan dengan tersebarnya foto itu.

"Saat ini kasusnya dalam penyelidikan, termasuk di antaranya memeriksa saksi-saksi," ujarnya.

Dia memastikan, pihak kepolisian akan mengusut kasus itu. Sayangnya, hingga saat ini oknum kepsek tersebut belum bisa memberikan keterangannya. Sebab masih tidak bisa dijumpai.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)