KPUD Indramayu Distribusikan Surat Suara

Jum'at, 04 Desember 2015 - 13:39 WIB
KPUD Indramayu Distribusikan Surat Suara
KPUD Indramayu Distribusikan Surat Suara
A A A
INDRAMAYU - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mulai melakukan pendistribusian surat suara ke 31 kecamatan, Jumat (4/12/2015).

Untuk memudahkan pendistribusian, KPUD Indramayu menerapkan pola prioritas untuk kecamatan terjauh dari ibu kota kabupaten, seperti Kecamatan Haurgeulis dan Kecamatan Gantar yang secara geografis letaknya di pegunungan dan berbatasan dengan Kabupaten Sumedang.

Sedangkan untuk kecamatan terdekat akan dikirimkan pada sore hari karena lokasinya tidak jauh dengan Kantor KPUD Indramayu. Pendistribusian surat suara ini dilakukan dengan melibatkan unsur TNI, Polri, dan Panitia Pemilihan Kecamatan.

Komisioner KPUD Indramayu Syayidin mengatakan, pada pendistribusian kali ini, sebanyak 1.000.400 surat suara akan disimpan di Panitia Pemilihan Kecamatan dengan mendapatkan pengamanan dari TNI, Polri, dan unsur Linmas.

Selain surat suara, KPUD Indramayu juga sudah mendistribusikan kelengkapan pemungutan suara seperti tinta, formulir, berkas-berkas lembar pengesahan, dan dokumen lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)