Wiyang Pengemudi Lamborghini Maut Segera Ditahan

Rabu, 02 Desember 2015 - 20:21 WIB
Wiyang Pengemudi Lamborghini Maut Segera Ditahan
Wiyang Pengemudi Lamborghini Maut Segera Ditahan
A A A
SURABAYA - Penyidik Satlantas Polrestabes Surabaya bakal segera menahan Wiyang Lautner pengemudi Lamborghini maut B 2258 WM.

Saat ini pemuda berusia 24 tahun ini masih menjalani observasi otak dan dada di Rumah Sakit Bhayangkara karena terjadi benturan keras pada saat kecelakaan.

“Saat ini Wiyang, masih dirawat intensif di RS Bhayangkara Polda Jatim terkait keluhan di bagian kepala dan dada. Dia mengalami luka luka di wajahnya dan ada beberapa pecahan kaca di bawah matanya yang harus diambil,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar, Selasa (2/12/2015).

Apabila kondisi sudah membaik, kata dia, maka dokter akan memberikan surat pemulangan tersangka. "Kemudian tersangka (Wiyang) akan ditempatkan di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya,” timpal Lily.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre JW Manuputty menegaskan bahwa Wiyang statusnya adalah tersangka, dan dilakukan penahanan.

Tapi, Wiyang terpaksa dilakukan pembantaran dikarenakan sakit dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit. “Dibantarkan, karena harus dirawat di rumah sakit,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)