alexametrics

Mabuk Berat, Timbul Tewas di Kamar Hotel

loading...
Mabuk Berat, Timbul Tewas di Kamar Hotel
Mabuk Berat, Timbul Tewas di Kamar Hotel
A+ A-
BANDUNG - Seorang pria bernama Timbul Binoto (36) ditemukan tewas di salah satu hotel di Jalan Cihampelas Kota Bandung, Jawa Barat. Diduga Timbul tewas karena over dosis minuman keras.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menjelaskan, korban pertama kali diketahui meninggal dunia pada Rabu (25/11/2015) pukul 09.45 WIB oleh temannya sendiri.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, sebelum menginap di hotel, korban bersama teman-temannya pergi ke sebuah diskotek di Jalan Braga pada Rabu dini hari.

"Saat itu korban mabuk berat sampai muntah-muntah di dalam mobil sampai perjalanan ke hotel. Sesampainya di hotel korban dibawa ke kamar dengan menggunakan troli barang dibantu oleh satpam," jelas Reny dalam pesan singkatnya.

Sesampainya di dalam kamar, korban tak mau ditidurkan di atas kasur. Dia memilih untuk tidur di lantai dengan posisi ditutupi selimut.

Sekira pukul 09.45 WIB, saat teman korban mengajaknya sarapan tak ada respons sama sekali. Saat diperiksa korban ternyata telah meninggal dunia.

"Untuk penyebab pastinya belum bisa diketahui. Tadi setelah diperiksa Inafis Polrestabes Bandung korban langsung dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin," tutup Reny.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak