Foto Bugil Tersebar, PFO Putuskan Berhenti Kuliah

Kamis, 19 November 2015 - 20:23 WIB
Foto Bugil Tersebar, PFO Putuskan Berhenti Kuliah
Foto Bugil Tersebar, PFO Putuskan Berhenti Kuliah
A A A
SERANG - PFO, mahasiswi IAIN SMH Banten memutuskan tidak melanjutkan kuliah setelah foto bugilnya tersebar di media sosial.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN SMH Banten Budi Sudrajat mengatakan sikap PFO tersebut disampaikan melalui pesan singkat (SMS) kepadanya.

"Yang bersangkutan tidak sanggup mendatangkan orang tuanya dan pilih keluar dari IAIN, di isi SMS nya dia juga sekaligus mengucapkan permohonan maaf karena telah mencemarkan nama baik (IAIN SMH Banten)," ujar Budi saat ditemui ruang kerjanya, Kamis (19/11/2015).

Budi menjelaskan alasan pemanggilan terhadap orang tua tersebut hanya untuk pemeriksaan lanjutan tidak ada maksud untuk ancaman atau meminta kepada PFO mengundurkan diri sebagai mahasiswi IAIN SMH Banten.

Setelah mendapatkan kabar PFO tidak akan melanjutkan pendidikannya, Budi tidak begitu saja mengambil keputusan sepihak terkait pengunduran diri PFO, karena mesti ada pembicaraan terlibih dahulu dengan pihak rektorat, kemudian akan menggelar rapat internal untuk menyikapi kasus tersebut

"Tidak mudah untuk mengundurkan diri, kita akan ambil langkah persuasif, besok dibicarakan dengan rektor. Saat ini rektor sedang berada di Aceh, kita bicarakan besok," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)