Foto Bugil Diduga Mahasiswi IAIN di FB Disebar Mantan Pacar

Rabu, 18 November 2015 - 14:50 WIB
Foto Bugil Diduga Mahasiswi IAIN di FB Disebar Mantan Pacar
Foto Bugil Diduga Mahasiswi IAIN di FB Disebar Mantan Pacar
A A A
SERANG - Beredarnya foto bugil diduga mahasisiwi Institut Agama Islam Negri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten di facebook disinyalir disebar mantan kekasihnya PFO yang sakit hati.

Ketua Senat Mahasiswa IAIN SMH Banten Sholahudin menduga yang menyebar dan memasang foto bugil teman dekat yang bersangkutan. Karena bukan kali pertama akun atas nama Azahra Khoirunissa mengunggah foto tanpa busana milik PFO.

“Itu akun palsu, yang menyebar kita menduga mantan kekasihnya yang sakit hati karena diputus,” kata Sholah, Rabu (18/11/2015).

Walaupun begitu, Sholah belum memastikan PFO terdaftar sebagai mahahiswi IAIN SMH Banten, baru hari ini pihak kampus akan melakukan pengecekan dan rapat internal dengan seluruh pimpinan.

“Kita belum tahu PFO ini betul Mahasiswi IAIN atau bukan, hari ini kami akan komunikasi dengan ketua jurusan, dan akan kita lakukan investigasi,” jelasnya.

Sebelumnya, foto tanpa busana yang diduga mahasiswi IAIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berinisial PFO gegerkan netizen Banten.

Berdasarkan penelusuran, foto selfie setengah badan diduga PFO terlihat tanpa menggunakan sehelai pakaian, sambil memegang payudaranya.

Foto ini terungkap setelah disebar oleh akun Facebook milik Azzahra Khoirunissa ke grup Facebook IAIN SMH BANTEN COMMUNITY.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)
pixels