Seorang Wanita Ditangkap karena Bawa Ganja, Sajam dan Senpi

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 02:02 WIB
Seorang Wanita Ditangkap karena Bawa Ganja, Sajam dan Senpi
Seorang Wanita Ditangkap karena Bawa Ganja, Sajam dan Senpi
A A A
MEDAN - Petugas Lalulintas Polsekta Medan Kota berhasil meringkus seorang wanita pemilik senpi jenis Air Soft Gun, ganja dan senjata tajam saat Operasi Zebra Toba 2015 di Jalan Brigjend Katamso, Simpang Avros, Medan, Kamis (29/10/2015).

Kanit Lantas Polsekta Medan Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waskita Sembiring mengatakan, nama dan inisial pemilik senpi tersebut masih dirahasiakan karena sedang dalam pengembangan.

"Mengapa dirahasiakan, karena rekan tersangka yang diamankan itu berhasil kabur tadi. Sehingga yang diamankan masih satu orang," katanya.

Dia menyebutkan, selain senpi pihaknya juga mengamankan tiga bilah pisau tajam, 6 ons ganja, amunisi soft gun serta satu unit sepeda motor BK 2511 RAH.

"Sebenarnya pemilik senjata dan ganja itu sepasang suami istri (pasutri) tetapi, sang suami berhasil kabur dan yang diamankan itu hanya istrinya. Setelah tas istrinya digeledah ditemukanlah sajam itu, sedangkan di jok sepeda motornya ditemukan ganja dan senpi," ujarnya.

Meski begitu, sambung dia, untuk pengembangan lebih lanjut, pihaknya sudah menyerahkan proses penyelidikannya ke unit Reserse untuk ditindak lanjuti.

Sedangkan sepeda motor milik tersangka akan dijadikan barang bukti di bagian lalulintas. "Yang bersangkutan itu melanggar lalulintas, maka dikenakan tilang. Kalau urusan pidananya itu bagian Reskrim," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2869 seconds (0.1#10.140)