Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah

Kamis, 29 Oktober 2015 - 10:25 WIB
Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah
Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah
A A A
MAKASSAR - Mayat bayi perempuan ditemukan di tempat sampah belakang perumahan Vila Mutiara, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/10/2015) dini hari.

Penemuan mayat bayi bermula kecurigaan satpam salah satu perumahan lantaran melihat pengendara motor berjenis kelamin laki-laki dan perempuan memasuki perumahan lalu menuju tempat pembungan sampah sementara yang ada di belakang perumahan.

Setelah dilakukan pengecekan oleh sejumlah satpam perumahan, sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa dengan tali pusar yang masih melilit di badan bayi ditemukan tidak bernyawa. Tubuhnya terbungkus kain putih dan dikubur di kedalaman 10 cm, kemudian ditimbun sampah oleh para pelaku pembuangan bayi yang diperkirakan berjumlah dua orang.

Aparat kepolisian dari Polsek Biringkanaya, Makassar, langsung mengamankan bayi ini untuk diautopsi di RS Bhayangkara, Makassar. Selain itu, tim identifikasi dari Polda Sulselbar juga langsung melakukan identifikasi terhadap jasad bayi yang sudah tidak bernyawa ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)