Genset Korslet, Asrama Brimob Polda Riau Terbakar

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:47 WIB
Genset Korslet, Asrama Brimob Polda Riau Terbakar
Genset Korslet, Asrama Brimob Polda Riau Terbakar
A A A
PEKANBARU - Asrama Brimob Polda Riau di Jalan Durian Pekanbaru terbakar pada Senin dinihari (19/10/2015). Diduga kebakaran tersebut akibat padamnya listrik di kompleks perumahan pejabat Polda Riau tersebut sehingga menyebabkan hubungan arus pendek listrik.

"Dari hasil penyelidikan sementara kebakaran berasal dari rumah Wadansat Brimob. Ini disebabkan dari korsleting listrik pada mesin genset dengan pengaturan otomatis saat terjadi pemadaman listrik," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (19/10/2015).

Dalam musibah ini, empat rumah petinggi Polri di jajaran Polda Riau musnah dilalap si jago merah. Rumah dinas yang terbakar itu, antara lain dihuni oleh Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Abu Bakar Pertusi.

Kemudian rumah dinas Wakapolres Inhil Kompol Dhana, dan rumah Dokpol Polda Riau Kompol Suprianto dan rumah dinas AKBP Zaironi.

Api baru bisa dipadamkan 3 jam kemudian setelah tujuh unit mobil pemadaman dari Pemkot Pekanbaru diterjunkan ke lokasi.

Hingga saat kasus kebakaran masih terus diselidiki. Sementara kerugian akibat musibah ini masih dihitung. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ucapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)