Puluhan Pasangan Mesum Diamankan dari Sejumlah Hotel

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 10:31 WIB
Puluhan Pasangan Mesum Diamankan dari Sejumlah Hotel
Puluhan Pasangan Mesum Diamankan dari Sejumlah Hotel
A A A
PADANG - Razia gabungan yang digelar Satpol PP dan BNN di sejumlah hotel melati di Kota Padang membuat beberapa pasangan mesum kocar-kacir.

Seperti yang terjadi di Hotel Pondok 68 di Jalan Kampung Nias 2 Padang, satu pasangan mesum melarikan diri dengan cara memanjat tembok pagar hotel setinggi empat meter.

Awalnya pasangan tersebut membuka pintu kamar tempat dia menginap, kemudian mendadak pura-pura keluar, petugas Pol PP yang berjaga diluar mencoba menghadangnya, namun ternyata dia tidak keluar hotel malah lari kebelakang hotel.

Ketika petugas menyusul kebelakang ternyata dia kabur memanjat tembok pembatas dinding itu setinggi tiga meter. Petugas yang mencoba menangkapnya tidak berhasil, sementara anjing rumah warga tempat dia melompat juga ikut mengejarnya.

Sementara di Hotel Mande, di Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah Padang, saat Pol PP memeriksa kamar hotel, salah satu pasangan perempuan bersembunyi dalam kamar mandi, ketika Sat Pol PP perempuan memeriksa kamar mandi ternyata pelaku dalam keadaan bugil.

Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas mengatakan razia ini dilakukan lima hotel yang di Padang, dicurigai lokasi itu tempat melakukan maksiat sebab hotel-hotel tersebut memang jarang di sentuh Pol PP.

"Selain razia pekat kita juga bersama BNN melakukan razia narkoba," ujarnya, Jumat (16/10/2015)

Dari razia tersebut 25 orang diamankan karena tanpa dilengkapi surat nikah yang resmi dari jumlah tersebut tiga di antaranya diduga memakai narkoba.

"Untuk selebihnya ini akan kita buat perjanjian dan oraang tuanya dipanggil ke kantor sementara yang terduga mengonsumsi narkoba akan diserahkan ke BNN untuk dibina," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)