Instruktur Selam asal Cina Hilang di Taman Komodo

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 22:51 WIB
Instruktur Selam asal Cina Hilang di Taman Komodo
Instruktur Selam asal Cina Hilang di Taman Komodo
A A A
KUPANG - Hingga hari ke tujuh pencarian wisatawan asing asal negeri Tiongkok Guang Bin Tuo (36), belum juga membuah hasil. Padahal, Tim SAR telah mengerahkan satu unit helikopter dalam operasi itu.

Pengerahan helikopter type HR 3602 untuk mencari wisatawan yang hilang ini juga baru selesai mengevakuasi penumpang pesawat Aviastar di Sulawesi dengan mengerahkan 43 orang yang tergabung dalam Tim Basarnas NTT

“Kecil kemungkinan korban ditemukan selamat. Namun Tim SAR akan terus berkoordinasi dengan semua pihak agar bisa menemukan yang bersangktan,” kata Kepala SAR NTT Gede Ardana, Sabtu (10/10/2015).

Pria asal negeri Cina ini dilaporkan hilang di perairan Taman Nasional Komodo, sejak minggu kemarin saat menyelam di perairan Gili Lawa Taman Nasional Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Diketahui, wisatawan yang juga seorang instruktur selam yang hilang ini datang bersama istrinya bernama Huang Wan Li di Perairan Gili Lawa untuk melakukan penyelaman melalui pengelola Diving Bajo Dive.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4599 seconds (0.1#10.140)