Elpiji 12 Kg Meledak di Medan, 3 Orang Luka Berat

Selasa, 22 September 2015 - 16:33 WIB
Elpiji 12 Kg Meledak di Medan, 3 Orang Luka Berat
Elpiji 12 Kg Meledak di Medan, 3 Orang Luka Berat
A A A
MEDAN - Tiga orang terluka berat akibat terkena ledakan tabung elpiji 12 kilogram milik Deliyah (57) warga Kompleks Perumahan The Mansion at Pelajar di Jalan Pelajar Timur Gang Darmo, Kecamatan Medan Denai.

Tiga orang yang terluka masing-masing Deliyah pemilik rumah, keponakannya Indria dan Sadri Rahman, satpam kompleks tersebut. Mereka mengalami luka bakar yang cukup serius akibat terkena ledakan tabung gas tersebut Selasa (22/9/2015) usai salat Subuh.

Peristiwa tersebut sontak membuat geger masyarakat sekitar dan penghuni kompleks usai mengevakuasi ketiga korban warga lantas menutup rapat lokasi kejadian.

Namun terlihat jelas akibat ledakan dahsyat tersebut rumah bernomor 14 di Komplek Perumahan The Mansion at Pelajar ini luluh lantak dengan kerusakan menyeluruh.

Selain bagian atap yang terangkat seluruh bagian rumah juga hancur. Bahkan bagian kamar dan sejumlah barang-barang elektronik di dalamnya turut hangus.

Yuslan seorang warga menuturkan, ledakan terdengar hingga radius 2 kilometer bahkan warga sempat mengira ledakan berasal dari bom.
Menurut informasi insiden tersebut terjadi pada saat pemilik rumah akan memasak gas yang diduga sudah bocor kemudian meledak begitu kompor menyala.

Ketiga korban kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Permata Bunda di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Bahkan dua orang wanita penghuni rumah tersebut harus dirawat di ruang ICU akibat kondisinya yang sangat mengkhawatirkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3193 seconds (0.1#10.140)