Tersengat Listrik, Mujiono Tewas di Denpasar Timur

Selasa, 22 September 2015 - 09:34 WIB
Tersengat Listrik, Mujiono Tewas di Denpasar Timur
Tersengat Listrik, Mujiono Tewas di Denpasar Timur
A A A
DENPASAR - Seorang tukang bangunan ditemukan tewas, di sebuah toko yang sedang direnovasi, di Jalan Hayam Wuruk, Gang 17, Denpasar Timur. Korban yang diketahui bernama Mujiono (44) diduga tewas akibat tersengat listrik.

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol Gede Redastra menjelaskan, Mujiono merupakan pria asal Desa Semboro Kidul, Jember, Jawa Timur. Dia ditemukan tewas tergeletak di dalam toko, kemarin siang.

Saksi yang melihat bernama Made Ari kaget melihat Mujiono tergeletak dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya menghitam dan dilehernya ditemukan ada grinda.

“Diduga kuat, Mujiono disengat aliran listrik saat mengerjakan sesuatu dengan grinda,” kata Gede Redastra, di Denpasar, Selasa (22/9/2015).

Kejadian tersebut langsung dilaporan Made Ari ke pemilik warung Nyoman Seri yang tinggal di Jalan Hayam Wuruk, Gang 17, Nomor 22, Denpasar. Menerima laporan Made Ari, Nyoman Seri langsung menuju tokonya.

“Dari keterangan saksi Nyoman Seri, dia mengatakan bahwa ada lima buruh yang sedang mengerjakan renovasi di tokonya,” jelasnya. Saat ini, jenazah korban masih dititipkan di Rumah Sakit Sanglah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)