Siswi SD Tewas Tertimpa Tembok Koramil yang Roboh

Jum'at, 18 September 2015 - 14:33 WIB
Siswi SD Tewas Tertimpa Tembok Koramil yang Roboh
Siswi SD Tewas Tertimpa Tembok Koramil yang Roboh
A A A
SAMPANG - Vironi Cahya Saputra (7) siswi kelas 2 SDN I Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura tewas tertimpa reruntuhan tembok Koramil Robatal yang roboh.

Peristiwa tragis pada Jumat (18/9/2015) ini berawal ketika korban bersama temannya mengikuti senam. Saat itu posisi korban berada di dekat pagar yang kondisinya sudah tua. Pihak sekolah sudah memberikan tanda supaya siswa tidak berada di dekat tembok tersebut.

Rupanya pagar tembok itu ambruk dan menimpa pada korban. Warga setempat yang mengetahui kejadian ini, langsung menolong korban dengan membawa ke Puskesmas Robatal. Namun, karena menderita luka parah pada bagian kepala, akhirnya korban harus dirujuk ke RSUD Sampang.

Tapi, nasib berkata lain nyawa korban tidak bisa tertolong. Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Kebetulan posisi korban berada di dekat pagar tembok Koramil yang sudah tua dan kondisinya retak-retak,” kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, A Hamid, pada wartawan saat dikonfirmasi.

Menurut Hamid, letak Koramil Robatal sendiri bersebelahan dengan SDN I Jelgung. Sedangkan pagar tembok yang roboh merupakan pembatas antara Koramil Robatal dengan SDN I Jelgung. Sebelumnya pihak sekolah sudah memberi tanda supaya siswa tidak mendekat pagar tembok itu.

Sementara itu, Humas RSUD Sampang, dr Yuliono menyatakan, hasil pemeriksaan korban mengalami benturan keras pada bagian kepala. Korban meninggal dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit.

"Korban meninggal saat dibawa kesini. Kepala korban mengalami benturan keras," ucap Yuliono.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)