Nyenggol Truk saat Mengendara Motor, Siswa SMA Meregang Nyawa

Kamis, 10 September 2020 - 15:17 WIB
loading...
Nyenggol Truk saat Mengendara Motor, Siswa SMA Meregang Nyawa
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Muara Bulian- Jambi tepatnya di Desa Serasa, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Muara Bulian- Jambi tepatnya di Desa Serasa, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Peristiwa yang menewaskan pelajar SMA ini bermula saat korban berboncengan dengan temannya, Kamis (10/09/2020) mengendarai sepeda motor nopol BH 3404 ME dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi.

Namun, dalam perjalanan sepeda motor tersebut diduga menyenggol bagian bak samping mobil truk angkutan barang bernopol BA 8302 QU, dari arah yang berlawanan hingga menyebabkan kecelakaan. Akibatnya, satu orang tewas di tempat, dan satu korban lagi dalam keadaan kritis yang kemudian dilarikan ke Puskesmas Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung.

Hardiansyah sopir truk menyebutkan, bahwa pengendara motor tersebut saat mengendarai melihat ke belakang, bukan melihat ke jalan. "Waktu di tikungan tersebut melaju dengan kencang dan melihat ke belakang hingga akhirnya menabrak samping mobil saya," pungkasnya. (Baca: DPRD Kobar Akan Merumuskan Besaran Kenaikan Retribusi Pedagang Pasar).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)