Kecelakaan Maut, Pelajar Palembang Tewas di Kolong Truk

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:27 WIB
loading...
Kecelakaan Maut, Pelajar Palembang Tewas di Kolong Truk
Seorang pelajar di Palembang tewas setelah kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton.Foto/ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi di Palembang tepatnya di Jalan Bypas Alang - Lebar Palembang. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pelajar berusia 14 tahun tewas.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah terpental masuk ke bawah kolong truk dan terlindas. Kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (16/5/2023) malam.

Informasi di lapangan, korban mengendarai motor dari arah Permunas Talang Kelapa menuju kawasan KM 12 Palembang. Tiba di TKP motor korban bersenggolan dengan truk tronton B 9471 UEX yang berada di jalur yang sama.

Mendapatkan laporan, anggota Satlantas Polrestabes Palembang mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mengevakuasi korban dan mengambil keterangan saksi-saksi.

Baca juga: Buron 7 Bulan, Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Terbakar Ditangkap di Bandar Lampung

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama membenarkan peristiwa tersebut dan korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

"Kendaraan yang terlibat sudah diamankan, dan korban dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara," ujarnya didampingi Kanit Gakkum Iptu Arsikakum, Rabu (17/5/2023).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)