Dibacok Tukang Buah, Tangan Perwira Polisi Nyaris Putus

Senin, 14 September 2015 - 18:18 WIB
Dibacok Tukang Buah, Tangan Perwira Polisi Nyaris Putus
Dibacok Tukang Buah, Tangan Perwira Polisi Nyaris Putus
A A A
KUPANG - Seorang perwira polisi diketahui bernama Ipda Antonius Hani (56) dibacok oleh penjual buah yang berlum diketahui identitasnya, hingga lengan kanannya nyaris putus, di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai membancok perwira polisi, pedagang buah itu langsung melarikan diri menggunakan mobil pikap berwarna biru, Minggu 14 September 2015 dini hari.

Kapolda NTT Brigjen Polisi Drs Endang Sunjaya menyatakan, anggotanya yang dibacok penjual buah saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

“Benar kejadian itu, kini korban sedang dirawat di rumah sakit. Sedangkan pedagang buah sedang dicari polisi, karena lari usai kejadian itu,” katanya, saat dihubungi wartawan, Senin (14/9/2015).

Informasi yang dihimpun, sebelum dibacok, sang pedagang buah bersama perwira polisi itu terlibat adu mulut, tak jauh dari lokasi wisata kuliner Kampung Ujung Labuan Bajo.

Belum diketahui pertengkaran yang melibatkan keduanya. Namun, tiba-tiba penjual buah itu mengayunkan goloknya ke tangan kanan Antonius hingga nyaris tewas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)