2 Mahasiswa asal Sleman Dibacok Geng Pelajar

Senin, 14 September 2015 - 02:42 WIB
2 Mahasiswa asal Sleman Dibacok Geng Pelajar
2 Mahasiswa asal Sleman Dibacok Geng Pelajar
A A A
SLEMAN - Sekelompok pemuda yang diduga sebagai geng pelajar berbuat ulah dengan melakukan pembacokan kepada pengendara motor di Simpang Tiga Sompilan, Cebongan, Sumberadi, Mlati, Sleman.

Aksi pembacokan itu mengenai Setio Arif Priambodo (21), warga Tulung RT 001/001, Tamanmartani, Kalasan Sleman dan Rifai Eko Prasetyo (22), warga Senoboyo RT001/013, Banyurejo, Tempel, Sleman. Kedua merupakan mahasiswa.

Kejadian bermula ketika kedua korban baru pulang dari rumah temannya. Di tengah jalan, mereka berpapasan dengan kelompok pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang. Tiba-tiba, rombongan pelaku berbalik arah.

Rombongan pelaku lalu memepet motor korban dan menanyakan asal sekolah mereka. Saat itu, korban menjawab sudah tidak sekolah. Tiba-tiba, seorang pelaku langsung menebaskan senjata tajam seperti sabit dan mengenai lengan kanan Setio.

Dalam kondisi terluka dan berlumuran darah, mahasiswa itu langsung kabur menyelamatkan diri. Melihat korbannya kabur, pelaku lainnya langsung menebaskan pedang ke tangan Rifai dan meninggalkan mahasiswa itu untuk mengejar Setio.

Setelah cukup jauh melakukan pengejaran dan tak dapat menangkap, para pelaku langsung kabur. Sesampainya di Dusun Pundong, Tirtoadi, Mlati, Setio yang sudah banyak mengeluarkan darah berhenti dan ditolong warga.

Bersama warga sekitar, korban diantar ke Puskesmas Mlati hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Sleman. Setelah mendapat pertolongan medis, korban melanjutkan pulang ke rumah masing-masing, tanpa melapor terlebih dahulu ke kantor polisi.

Sementara itu, Kapolres Sleman saat dihubungi mengakui adanya informasi kejadian itu. Namun pihaknya masih menunggu korban untuk membuat laporan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)