Edan! Hanya Ingin Diakui Eksis Puluhan Anggota Geng Motor Aniaya Warga

Minggu, 28 November 2021 - 14:15 WIB
loading...
Edan! Hanya Ingin Diakui Eksis Puluhan Anggota Geng Motor Aniaya Warga
Selain mengamankan 11 pelaku, polisi juga mengamankan bendera geng motor, baju, balok kayu, dan belasan sepeda motor. iNews TV/Tois
A A A
INDRAMAYU - Puluhan anggota geng motor melakukan aksi pengeroyokan pada pengendara motor saat melintas di Jalan Raya Jatibarang-Indramayu di Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kami (25/11/2021) lalu.

Aksi para berandal motor ini terekam kamera pengintai milik warga (CCTV), dan beredar viral di media sosial.

Berbekal dari rekaman video kamera pengintai atau CCTV, petugas Satreskrim Polres Indramayu langsung bergerak cepat menganalisa video tersebut, dan berhasil menangkap 11 dari sekitar 30 orang anggota geng motor tersebut, Minggu (28/11/2021) siang.

Ke-11 orang anggota berandal motor yang menamakan diri Black Baron langsung didalami peran masing-masing dan mencari tahu motif dari kelompok geng bermotor ini.

Dari hasil keterangan, para pelaku yang sebagian besar anak di bawah umur itu nekad melakukan aksi pengeroyokan karena ingin kelompoknya diakui keberadaannya. Baca: Sempat Tak Bisa Dilalui, PT KAI Pastikan Jalur Selatan Kembali Normal.

Selain mengamankan 11 pelaku, polisi juga mengamankan bendera geng motor, baju, balok kayu, dan belasan sepeda motor. "Jadi motif mereka ingin geng motornya ingin diakui atau ditakuti gitu," ujar Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Lutfi Olot Gigantara.



Untuk selanjutnya, 11 pelaku berandal motor black baron ini menjalani pemeriksaan polisi, dan bila terbukti melanggar hukum maka polisi akan melakukan pembinaan secara hukum. "Kita juga akan memburu anggora mereka yang lainnya," pungkasnya. Baca Juga: Belasan Rumah Warga dan Asrama Brimob di Lhokseumawe Ludes Terbakar.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1868 seconds (10.55#12.26)