Jaringan Penjual Artis AS Sediakan 65 Wanita Cantik

Sabtu, 12 September 2015 - 07:01 WIB
Jaringan Penjual Artis AS Sediakan 65 Wanita Cantik
Jaringan Penjual Artis AS Sediakan 65 Wanita Cantik
A A A
SURABAYA - Jaringan prostitusi online Princess Management yang menjual artis AS ternyata juga menyediakan 65 wanita muda dan cantik untuk dijadikan wanita penghibur.

Ke-65 wanita cantik yang ditawarkan Princess Management terdiri dari berbagai kalangan mulai dari model, sales promotion girl (SPG) hingga mahasiswi. (Baca berita: Artis AS Sudah Tak Wajib Lapor di Polrestabes Surabaya)

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pengelola Princess Management yang menjual artis AS, yaitu mucikari Yy asal Purwokerto punya lebih dari 65 wanita yang siap melayani laki laki hidung belang.

“Yang masuk dalam Princess Management sekitar 65 orang, tapi ada juga yang diluar manajemen atau free line,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, Jumat 11 September 2015.

Jaringan Princess Management, kata dia, juga sudah cukup luas, bahkan hampir di seluruh kota di Indonesia. Diantara jaringan yang cukup besar adalah di Jakarta, Surabaya, Yogjakarta, Semarang, serta Bandung.

Kelas prostitusi yang dikelolanya ini cukup lumayan, tarif paling rendah untuk sekali layananan adalah Rp1 juta, sedangkan yang paling tinggi mencapai Rp8,5 juta. Wajar saja, mereka mamatok tarif tinggi, sebab wanita wanita yang dijual masih muda.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7002 seconds (0.1#10.140)