Jaringan Prostitusi Artis AS Diduga Terkait Mucikari RA

Jum'at, 11 September 2015 - 19:37 WIB
Jaringan Prostitusi Artis AS Diduga Terkait Mucikari RA
Jaringan Prostitusi Artis AS Diduga Terkait Mucikari RA
A A A
SURABAYA - Jaringan prostitusi online Princess Management yang menjual artis AS diduga juga terkait dengan mucikari RA di Jakarta yang memperdagangkan para artis ibu kota.

Untuk mengungkap dugaan jaringan tersebut, penyidik terus berupaya mengembangkan kasus tersebut. (Baca berita sebelumnya: Dua Mucikari Akui Artis AS Anak Buahnya)

“Mungkin saja (adanya keterkaitan jaringan Yy dengan RA) kami masih melakukan pengembangan,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebekti, Jumat (11/9/2015) .

Dia menuturkan, keberadaan manajemen-manajemen seperti itu biasanya saling terkait antara satu dengan yang lainnya.

Terlebih lagi Princess Management ini sudah mempunyai jaringan cukup luas dan tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia.

Di Jakarta, Princess Management sedang naik daun termasuk di beberapa kota lainnya. Dengan kemungkinan adanya keterkaitan jaringan manajemen tersebut, maka tidak menutup kemungkinan antar pengelola manajemen juga saling kenal.

Namun, Manang menandaskan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Yy dan Bs, artis yang masuk dalam Princess Management miliknya hanya AS saja. Kebanyakan, wanita yang masuk dalam jaringannya berprofesi sebagai model, mahasiswi dan juga SPG.

Yy saat diperiksa juga mengaku, bahwa selain Princess Management yang dikelolanya, masih banyak manajemen-manajemen serupa yang beroperasi.

“Tapi kemungkinan dengan terbongkarnya kasus ini manajemen yang lainnya tiarap,” timpal Manang. Karenanya, saat ini masih susah untuk melacak aktivitas dari manajemen-manajemen yang memperdagangkan para wanita secara online ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3167 seconds (0.1#10.140)